LightBlog

Paskibra Siap Mental, Siap Fisik

Pecangaan-Anggota Pasukan Pengibar Bendera tahun ini harus siap mental fisik. Hal itulah yang di ungkapkan Pelda Sudadi anggota Koramil Kecamatan Pecangaan saat memandu latihan pemantapan Paskibra Kecamatan Pecangaan, hari Rabu, (15/08).

Sudadi, mengatakan anggota Paskibra harus dapat mengatur waktu istirahat dengan baik agar saat pelaksanaan nanti kondisi kesehatan masih bisa stabil.

“Anggota Paskibra harus bisa memanfaatkan waktu dengan baik, selain sekarang masih musim kemarau juga tepat pada bulan puasa,” Katanya.

Beliau menjelaskan untuk memperkenalkan medan, dirinya mengajak anggota Paskibra untuk latihan setiap pagi langsung di lapangan.

“Latihan pagi hari ini tujuannya adalah agar anggota Paskibra terbiasa dengan kondisi cuaca yang panas seperti ini karena pada saat pelaksanaan nanti kondisinya juga tidak jauh beda,” Jelasnya.
Sudadi, menghimbau kepada seluruh peserta untuk tidak terlalu banyak main-main dan tidur malam.
“Kami berharap semua peserta untuk dapat menjaga dirinya tidak terlalu banyak main-main juga begadang,” harapnya.

Kesiapan Mukoyo, anggota Kepolisian Sektor Pecangaan yang juga menjadi instruktur Paskibra Kecamatan Pecangaan mengatakan untuk kesiapan Paskibra sudah mencapai delapan puluh persen.

“Sejauh ini kesiapan anggota Paskibra sudah mencapai 80%, tinggal besok pagi kita adakan latihan bersama dengan korsik dan paduan suara,” Katanya. (Rif’ul Mazid Maulana)
Paskibra Siap Mental, Siap Fisik Paskibra Siap Mental, Siap Fisik Reviewed by Unknown on 8/15/2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments

LightBlog