LightBlog

XII IPA Juara Umum Porseni 2012

Pecangaan-Kelas XII jurusan IPA Madrasah Aliyah Walisongo Pecangaan jurai Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang di selenggarakan oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) sekolah tersebut. kelas XII IPA berhasil menyabet  juara umum dengan perolehan 4 emas, dan  3 perak. Di susul oleh kelas XII Keagamaan di posisi ke dua dengan 4 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Muhammad Arif Budiman, ketua kelas XII IPA mengaku tidak mempuyai target juara umum sebelumnya. “Pada Porseni tahun ini kami tidak menargetkan untuk menjadi juara umum, karena melihat persiapan kelas lain yang sudah matang,” akunya.

Budiman menceritakan bahwa angkatan kelasnya telah menjadi juara umum untuk yang kedua kalinya. “Pada Porseni tahun 2011, saat itu kami masih kelas XI juga menjadi juara umum,” ceritanya.

Arif merasa sangat bersyukur dengan perolehan Porseni tahun ini yang sangat memuaskan. “Kami hanya berusaha untuk menampilkan yang terbaik, maka dengan perolehnya juara umum ini kami hanya bisa bersyukur,” katanya.

Dia menjelaskan tidak ada strategi khusus untuk menjadi juara. “Tidak ada strategi khusus untuk memenangkan Porseni ini, kami hanya mengeluarkan siswa terbaik di kelas untuk masing-masing cabang lomba,” jelasnya.

Drs Rohmadi, Kepala Madrasah Aliyah Walisongo Pecangaan mengatakan bahwa prestasi ini harus diimbangi dengan semangat belajar yang tinggi.

“Prestasi dalam Porseni ini harus menjadi semangat belajar yang tinggi agar tercipta prestasi-prestasi lain yang tingkatannya lebih tinggi,” katanya. (Rif’ul Mazid Maulana)

XII IPA Juara Umum Porseni 2012 XII IPA Juara Umum Porseni 2012 Reviewed by Unknown on 1/07/2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments

LightBlog