LightBlog

Pengurus PK IPNU-IPPNU MA Walisongo Dilantik

Jepara-Ketua IPNU Cabang Jepara, Chusni Maulana dan ketua IPPNU Cabang Jepara, Hamidatur Rohmah secara bergantian melantik pengurus Pimpinan Komisariat (PK) IPNU-IPPNU MA Walisongo Pecangaan masa khidmah 2012-2013, bertempat di Musholla MA Walisongo, Sabtu (17/11). Kegiatan juga bersamaan dengan peringatan tahun baru 1434 Hijriyah, Up Grading dan Temu Alumni PK MA Walisongo dari masa ke masa.

Sebagai ketua PK IPNU terpilih, Ahmad Aulia Asror, untuk ketua PK IPPNU, Dini Indrasari. Ahmad Aulia Asror atas nama prakata panitia sekaligus ketua PK IPNU mengatakan momentum tahun baru hijriyah sebagai peserta didik perlu untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. “Tahun baru hijriyah ini supaya lebih baik daripada tahun sebelumnya,” katanya.

Asror mengajak kepada seluruh pengurus dan siswa untuk menyatukan visi-misi IPNU-IPPNU kedepan. Dengan menyatukan visi dan misi sambungnya tujuannya untuk meneruskan perjuangan IPNU-IPPNU yang telah lampau.

Ia menyebut Mohammad Muftil Umam yang pernah menjadi ketua IPNU Cabang Jepara masa khidmah 2009-2011. “Hingga saat ini banyak alumni PK IPNU-IPPNU MA Walisongo yang telah mengukir prestasi dalam bidangnya masing-masing,” tambahnya.

Karenanya, ia meminta pengurus dan siswa menjadi kader IPNU-IPPNU militan. Keberhasilan-keberhasilan yang telah ditorehkan imbuhnya agar dijadikan motivasi dan jejak untuk melangkah kedepan.

Kepala madrasah, Drs Rohmadi dalam sambutannya mengungkapkan rasa gembiranya karena peserta didiknya bersedia menjalankan tugas yang diamanatkan oleh PC IPNU-IPPNU kabupaten Jepara. “Kami mengharapkan amanat yang akan dijalankan sesuai dengan tugas masing-masing,” imbaunya.

Kader IPNU-IPPNU harapnya menjadi pelopor, teladan dan mengajak yang lain menuju kebaikan. “Kami berharap peserta didik kami menjadi pelopor kebaikan di madrasah maupun di masyarakat,” harapnya. (Syaiful Mustaqim/Rif)   
Pengurus PK IPNU-IPPNU MA Walisongo Dilantik Pengurus PK IPNU-IPPNU MA Walisongo Dilantik Reviewed by Unknown on 11/18/2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comments

LightBlog